Indahnya Desa Wisata Posong Temanggung Jawa Tengah

Teman-teman yang suka dengan jalan-jalan dan udara segar lereng pegunungan pasti suka dengan salah satu tempat ini, yaitu POSONG. Eit, tapi jangan sampai salah sebut namanya ya! Bersama Cerita Cita di Cita Tube HD kita jalan-jalan yuk!!!








Taman wisata alam posong ini masih terbilang baru ya teman-teman. Pemandagan alam yang disajikan dari tempat ini sungguh indah dan menakjubkan jikalau cuaca tidak mendung atau hujan. Kita bisa melihat pemandangan alam gunung sindoro sumbing yang berada di daerah parakan temanggung.

Jika kita hendak kesana kita masih perlu menempuh perjalanan 3,5 km dari jalan raya parakan wonosobo. Jalannya cukup sempit dan menanjak, jadi sebaiknya harus menggunakan kendaraan yang kuat dan sehat serta lincah mengendarainya ya teman-teman (direkomendasikan pakai sepeda motor saja, soalnya kalau menggunakan  mobil, ada jalan tertentu yang hanya bisa dilewati satu mobil saja, nah kalau berpapasan jadi repot deh...). Alamatnya yaitu: Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Temanggung, Jawa Tengah.


Di tempat ini juga ada wahana rekreasi untuk keluarga dan anak-anak juga teman-teman. Ada jungkat-jungkit, prosotan, ayunan, dan flying fox. Langsung saja teman-teman, kita lihat videonya di bawah ini ya. jangan lupa subscribe dulu dengan menekan tombol YOUTUBE merah di bawah ini ya.



Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cita Tube HD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger