Cita Panen Cabai

Saat ini cabai sedang mahal.
Serunya kegiatan Cita berasama adek ayam "Pokemon" memetik cabai merah dan hijau polybag di pekarangan rumah. Cita menggunakan keranjang cantik smallest, small and big.

Assalamualikum teman-teman, hello friends wellcome back to cerita CITA channel....thanks for stoping by at this channel, if you like our videos please support us by SUBSCRIBE our channel and giving comment, like or sharing to your friends.


for more others video please visit
blog: citatubehd.blogspot.co.id

video kali ini Cita panen cabai di pekarangan sendiri di kebun belakang rumah, ini bukan panen cabe rawit ataupun panen cabe rawit merah, melainkan panen cabe merah. ini hanya kebun kecil saja jumlah panen cabe merah dalam satu pohon hanya sekitar 15 butir dan pohon cabe yang dipanen hanya 4 batang saja, hehehe......kalo hanya dengan batang cabe sejumlah itu kira-kira apa perlu mesin pemanen cabe ya... hasil panen yang didapat tidak seberapa tapi bagi kami...cukuplah untuk kebutuhan dapur satu minggu karena kita semua serumah tidak terlalu doyan cabe. kalo 4 batang  saja sudah dapat segitu banyak gimana dengan hasil panen cabe per hektar ya.... masa panen cabe merah ini sekitar 3 bulan dari masa tanamnya. Cita tidak merasa takut kepedesan memegang cabai walaupun  pada kenyataanya cita ga doyan pedes sama sekali, dia selalu bilang ga doyan makan sambalado. di video kali ini Cita ditemani ayam barunya yang dibeli beberapa hari yang lalu di Pasar Martapura, anak ayam telletubies (istilah untuk anak ayam warna warni) ini diberi nama oleh Cita "adik ayam pokemon" hihiihi....entah dapat ide darimana dia padahal warna ayamnya saja orange bukan kuning dan penampakannya jauh dari mirip dengan pokemon. Gambar panen cabe bisa dilihat di akhir video. terimakasih teman-teman sudah menyaksikan video ini dan singgah di channel cerita CITA.  Jika anda menyukai video ini silahkan subscribe di channel ini.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cita Tube HD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger