Cara Bermain Kartu Augmented Reality Boboiboy Kuasa Tujuh, Solusi Kartu AR tidak Berfungsi



Halo teman-teman. Cita sudah Bermain Mainan Baru Hadiah dari Choki-choki Augmented Reality Boboiboy Kuasa 7 lho. Sambil Menikmati Coklat yang Lezat, Yummy Chococashew, Seru Banget Mengkoleksi Kartu AR Character Card, HP Card, Rare Card, Skill Card dan Super Rare Card. Wow Seru Banget Bermain Mainan Boboiboy Pakai Android Augmented Reality nya.

Mungkin teman-teman sudah ada yang berhasil memainkan kartu AR boboiboy dengan sukses atau ada juga yang masih kesulitan memainkannya. Mungkin juga teman-teman sudah menginstal aplikasi playstore nya sampai selesai namun ketika di scan kartunya tidak muncul profil karakternya. he he he, pastinya kesal dan merasa rugi ya teman-teman.

Eits... adik cita udah berhasil instal aplikasinya lho. Memang lumayan besar file nya hingga mencapai 100an MB. Lumayan menyedot kuota paket internet ya. Kalo pakai wifi sih aman-aman saja. Jadi berdasarkan pengalaman, kalau ingin bermain kartu AR boboiboy harus punya kartu yang lengkap ya, biasanya sih kalau kita beli coklat choki-choki nya satu kotak berisi 20 buah nanti biasanya ada kartu yang bisa dimainkan. Nah kalau teman teman belum berhasiil bermain pertarungan sengit boboiboy nya, tonton dulu ya tutorial memainkan kartu boboiboy kuasa tujuh augmented reality berikut ini.

Jangan lupa subscribe dulu ya. 
 
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cita Tube HD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger