Museum Unik dan Keren D'Walik, Dunia Terbalik


Museum D’WALIK menjadi wahana destinasi baru yang menampilkan lebih kurang 30 ruangan dengan berbagai konsep yang berbeda yang berada di barat Panggung Basiyo XT Square jogja, tepatnya eks terminal warungboto jaman dahulu. Bagi pengunjung yang akan menikmati suasana ruangan yang membingungkan dan serba terbalik bisa langsung meluncur kesana. Sangat recomended sekali bagi yang akan melakukan selfi dengan latar belakang atau background yang unik dan terbalik.


Museum D'walik atau bisa dikatakan upside down museum yang memiliki property yang ditata secara terbalik, sehingga pengunjung seolah-olah berada di langit-langit atau di dinding ruangan layaknya spiderman sedang bergelantungan. Konsep ini di kelola oleh tim De Mata De Arca Jogjakarta. Konsepnya memang dirancang unik dan inovatif sehingga menjadi tempat tujuan wisata yang populer di yogyakarta.

Nah pada kesempatan kali ini, Cita sedang menikmati berbagai tempat dengan keadaan terbalik. Momen seru dan menyenangkan dapat diabadikan dengan gambar foto ataupun video. Namun ketika kita memasuki musem d'walik kita harus mematuhi peraturan dan petunjuk yang di pasang di tiap sudut ruangan property.

Penasaran seperti apa tampilan Musem D'Walik, tonton saja video berikut ini. Pasti kalian akan tertarik untuk berkunjung kesana. Namun jangan lupa untuk subscribe dulu bagi yang belum subscribe ya. Tonton sampai habis dan tinggalkan LIKE ya.



Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cita Tube HD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger