Perang Besar Korban Anak-anak, Water Gun Toys Challenge


Halo teman-teman, kali cita punya cerita yang sangat menarik sekali yaitu tantangan perang dengan senjata air yaitu water shotgun. Crottt...

Seru banget, tembak-tembakan terjadi di depan rumah dengan korban anak-anak sampai basah kuyub semua. Walaupun basah-basah, mereka senanga sekali dan gembira berlari-lari sambil memegang senjata. Headshot...dor

Ada juga adegan yang lucu ya teman-teman, pas lagi asyik saling tembak, cita bertabrakan dengan teman atau lawan sampai terjatuh. Lucu, kejadian ini langsung membuat cita geram dan langsung mengarahkan pistol ke kepala dan menarik pelatuknya, dor. Tembakan headshot langsung menyemprot di mukanya.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi dengan sengit dan saling adu senjata membuat ramai dan penonton riuh. Video action ini digarap dengan tanpa rencana, instan langsung rekam, sehingga kurang sempurna. Tapi, editingnya mantab karena digarap dengan serius dan matang.

Oke, langsung saja kita tonton sampai selasai ya, eh SUBSCRIBE dulu yang belum subscribe, klilk tombol merah di bawah ya.

Lets started, Dor...


Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cita Tube HD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger